Senin, 22 Juni 2009

Update Blog....



Gak tau knp sudah dua hari ini aku lagi seneng banget update blog sendiri yang dibikinin sama temen aku 2 minggu yang lalu kurang lebihnya,awalnya aku gak begitu suka update blog,mungkin karena aku coba trz bisa,jadinya bikin penasaran dan pengin tahu….dan disisi laen ada penyemangat aku buat update blog,yaitu temen sekampung aku yang ketemu diinternet,dengan tidak sengaja…ya itu mas djenar :D….dan aku berterima kasih banget sama dya,karena dya aku jadi bisa update blog aku sendiri,meskipun sedikit dikit,tapi aku juga yakin,lama kelamaan juga bisa update blog sendiri semaksimal mungkin,tidak tergantung orang terus,karena aku penasaran dan pengin tahu cara update blog dengan baik.

1 komentar:

Djenar Abunetti mengatakan...

lagi seneng ato lagi sedih tulisin aja di sini...kalo lagi sedih ya inget aku aja yar gak sedih hahahah...semangat ya??

Posting Komentar