Jumat, 21 Agustus 2009

cobaan

semalem aku kesel banget,mata udah gak mau bgt diajak kompromi,tapi masih banyak client,bisa gak bisa mata ini harus dipejamkan setelah client pada pulang semua,pikiran aku udah jam 3 harus bangun,jam 12 lom bisa tidur gara gara masih banyak client,,,beginilah nasib aku,knp sich atasan aku gg pernah mau ngertiin bawahannya,terkadang pikiran aku timbul pengin keluar dari kerjaan ini,tapi aku masih mikir,lom tentu aku habis keluar dari kerjaan ini langsung dapet lagi...tapi aku syukur alhamdulilah diawal saur aku bisa bangun tepat jam 3,mudah mudahan seterusnya juga bisa bangun lebih awal lagi amin,,,tapi gara gara kurang tidur,ni pala lagi nyut nyutan bgt,mana tar bakal jaga full lagi,coz temen aku mau pulkam.huft cape dech....T____T

1 komentar:

ani suganda mengatakan...

istirahat yang cukup yah ingat semua cobaan pasti ada hikmah nya ok cah ayu lanjut terus isi blog nya biar tambah rame

Posting Komentar