Kamis, 06 Agustus 2009

sakit.....!!!!


Aneh, tiba-tiba saja aku merasa sakit yang teramat dalam..
Jasadku lumpuh..tertunduk meluluhkan air mataku..
Bayangmu melintas merasuk lembut di sisi hatiku yang rapuh..
Membawaku mengenangmu..
Keheningan senja yang terbiasa kita nikmati..
Alunan ombak dan dinginnya angin malam yang setia memeluk kita..
Hijaunya bukit dan segarnya nuansa yang selalu kita rindukan..
Semua mengalir begitu derasnya di alam imajiku..
Setahun yang lalu..
dan semuanya masih terasa denganmu..
Hari-hariku selalu berjalan..
dengan bayang dan harumnya cintamu..
Tak bisa tertepikan..tak bisa ku hentikan..
Dan makin meneggelamkan jiwaku ke dalam perihnya rasa..
Belum juga ku mengerti..
belum juga ku bisa menerima..
Kau yang begitu lembut..
begitu mengagumkanku..
Kau yang begitu indah..
begitu mempesonaku..
Dengan mudahnya campakkan aku dengan kepalsuan ceritamu..
Dengan hati yang selalu terjaga..
dengan pengkhianatan yang teramat indah..
Dan aku seperti sebuah boneka yang sedang kau mainkan di panggung cintamu..
Turuti kehendakmu..kagumi pesonamu..
dan mati karenamu..
Kau buat aku semakin berdosa karena sikapku..
Kau buat aku semakin menyesal karena kebodohanku..
Dan lebih hebatnya lagi kau masih tetap ku rindukan!
Tiap sudut jalan..
tiap nada lagu yang ku dengar..
Kau masih ada disana..kau masih tersenyum manja..
Kau masih menyakitiku hanya dengan bayangmu..
Semua begitu sulit ku relakan..
Semua masih terasa denganmu..
Meski sakit dan pedih yang ku dapat..
Kau masih tetap ku rindukan..
Dan aku tak tahu..kenapa..
"Orang bilang cinta itu buta..dan mungkin gila!"

0 komentar:

Posting Komentar