Minggu, 17 Januari 2010

Dunia maya

Kemajuan teknologi saat ini semakin canggih, berkembang pesat tak terbendung. Bagi yang tidak menyesuaikan diri dengan kehidupan yang serba modern dan canggih sudah pasti akan tertinggal jauh.

Dunia maya…….begitu panggilan yang ditujukan untuk kemajuan di bidang internet. Dari dunia maya banyak yang bisa dipelajari, mengetahui seluruh bagian dunia tanpa harus keliling dunia, mencari sahabat juga sudah semakin mudah, apalagi untuk mencari ilmu pengetahuan, hmmm…sudah pasti tidak merepotkan.

Salah satu produk Dunia Maya adalah Facebook. Siapa yang tidak tahu atau tidak mengenal si Facebook. Sahabat blogger semua sudah pasti mempunyai akun Facebook. Facebook sudah tidak asing lagi, dari kalangan anak sekolahan, ibu rumahtangga, politikus, hingga pejabat tinggi. Mempromosikan produk, mempromosikan diri, jadi ajang kampanye, mencari teman, bahkan hingga mencari jodoh, semua bisa dilakukan di sana.

Berselancar di Dunia Maya memang mengasyikkan, bahkan bisa lupa waktu dan akhirnya kerjaan pun terbengkalai. Sampai-sampai untuk update blog juga tidak sempat.

Ke depannya saya akan berusaha untuk mengimbangi antara fesbuk dan blog. Bagaimanapun blog juga sarana mencerdaskan, menambah wawasan, menambah teman, juga melatih menulis lebih baik lagi.

MAYA………duniamu penuh warna dan ceria membuat orang gembira bisa mengenalmu. Bercengkrama mencari cinta, dari pejabat hingga rakyat jelata, semua karenamu MAYA………..

0 komentar:

Posting Komentar