Sabtu, 02 Januari 2010

pengin tau....!!!

malam ini aku baru update blog lagi,setelah lama blogku terbengkalai...aku pengin bisa blognya seperti punya mas djenar ramses,biasalah si tya orangnya ngileran (bukan berarti ngiler ludah loh)hehhehe,pengin tampilannya beda dan pengin bisa...dan aku sedikit" coba,dan akirnya lama kelamaan bisa juga,walaupun itu belum sepenuhnya bisa...tapi itu juga sudah bikin aku seneng,karena aku tanpa tanya" cuma dengan modal nekat pengin tau,jadi akirnya blog aku rubah dengan tampilan seperti sekarang ini.walaupun belum sama persis sama punya mas djenar,tapi seenggaknya sedikit-dikit bisa rubah.mas djenar jangan marah yah,kalo asal apa" tya ikut"an pengin seperti kayak punya mas djenar,tya cuma pengin belajar aja kok,gak lebih ^_^....thanks yah...

0 komentar:

Posting Komentar