Senin, 13 Juli 2009

sungguh sakit setelah kamu ngomong begitu!!!

Kemaren siang aku chat ma kaka aku,membahas tentang nexian...tapi ditengah tengah obrolan aku ma kaka aku terjadi perselisihan antara satu sama lain...dari awal chat,aku meneteskan air mata tiada henti...aku itu terlalu egois,dan terlalu nuntut banget sama kaka aku sendiri,dan akirnya kaka aku marah dan sampe ngomong sama aku,"jangan kamu ngomong ngomong sama yayu lagi,kalau memang gak niat bantu gak usah yach...."disitu aku ngerasa sakit hati banget,karena baru kali ini aku berantem sama kaka aku sendiri sampe ngeluarin kata-kata begitu(sebelumnya juga udah see berantem layaknya kayak tom and jerry....hehe)tapi gg sampe yang ngeluarin kata kata begitu...tapi akhirnya aku yang ngalah,aku nyadar,kalau aku sudah terlalu menuntut kaka aku untuk nepatin janjinya(padahal aku bener yah...namanya janji kan harus ditepati...hehee)dan aku minta maaf sama kaka begitu juga dengan kaka aku balik minta maaf juga sama aku...dan akirnya rukun kembali,dan sorenya sehabis aku jaga langsung maen keCengkareng ketempat yayu...

yu...maafin tya yach...i Love you....mmmwwwaaah

Perang saudara sungguh sakit...

0 komentar:

Posting Komentar